Agriaku telah mengumpulkan $6 juta dalam pendanaan pra-Seri A.

Agriaku, perusahaan pertanian terkemuka di Indonesia mengumumkan penggalangan dana sebesar $6Mn dari GoVentures, MDI's Arise, MDI's Centauri dan Mercycorps Social Ventures fund. 

Dalam keterangannya, Kamis (3/3), Agriaku mengatakan tambahan investor yang bergabung dalam putaran pendanaan tersebut antara lain MDI Arise, MDI Centauri, Mercy Corps Social Venture Fund dan beberapa angel investor.

Didirikan pada Mei 2021, Agriaku menawarkan platform business-to-business marketplace untuk memfasilitasi kegiatan agribisnis. Persediaan pertanian, seperti benih, pupuk dan bahan kimia pertanian bersumber dari pemasok dan dijual ke pengecer, biasanya toko desa setempat, yang mendistribusikannya ke petani kecil di seluruh Indonesia.

Hingga saat ini, platform tersebut memiliki lebih dari 10.000 pengecer terdaftar.

Ini memungkinkan petani dan pengecer untuk mengakses opsi dengan harga yang transparan dan memberi pemasok alat pembukuan dan manajemen inventaris, kata Irvan Kolonas, presiden dan salah satu pendiri Agriaku.

Dengan dana segar, Agriaku berencana untuk meningkatkan penetrasi pasar di Indonesia, memperluas tim dan meningkatkan penawaran produknya.

Agriaku adalah salah satu klien portofolio kami yang kami dukung pada tahap awal untuk mendefinisikan produk dan membangun MVP. Kami diberkati telah menjadi bagian dari perjalanan ini bersama mereka.

Berita ini juga diliput di media berikut:

Agfundernews
Teknologi di Asia
TechCrunch

e27
DailySocial

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buletin

Berlangganan buletin kami dan dapatkan info terbaru tentang penawaran dan penawaran kami!

Kami berkomitmen untuk melindungi privasi Anda

Posting Populer